Header Ads


recent

AKU DAN DIRIMU

I love You  ( Saya mengasihimu)
I must be crazy now  ( sungguh saat ini aku sedang gelisah)
Maybe I dream to much  ( Oleh karena hanyalan yang terlalu jauh)
But when I think of you  ( Namun saat aku ingat dirimu)
I long to feel your much ( membuat perasaanku semakin rindu)

To Whisper in your ear ( Untuk membisikan sesuatu padamu)
Words that are old as time ( suatu perkataan yang sudah sering dikatakan)
Words only you would hear ( Kalimat ini hanya aku sebutkan untukmu saja)
In only you were main ( Pabila dirimu menjadi milikku )

I wish I could go back to the very first day I call you ( Seandainya saya bisa kembali pada hari saat saya menghubungimu)
should have made my move when you looked in my eyes ( Saat perasaan kita berdua begitu bahagia dan aku bisa melihat itu dari raut wajahmu )
Cause by now I know that you fell the way that I do ( Oleh karena itulah rasa sayang semakin membara)
And I’d whisper these word as you had lie here by my side ( Dan saya ingin membisikkan suara itu saat engkau berada disisiku)
I love you …, Please say ( Katakanlah … aku sayang padamu)
You love me too, there three words ( Engkau juga sayang padaku bukan? hanya tiga kata I Love You)
And I promise you that we will always be together ( Saya berjanji bahwa aku dan dirimu akan selalu bersama )
Till the end of time ( Hingga akhir hidupku)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.